BEBAS DAN LEPAS

Berjalan diatas air, terbang dengan kepakan tangan ,itu hanya mimpi dunia...

Minggu, 02 November 2008

Selamat tinggal kuah pecelku...

hidup itu indah...
hari yang indah dengan nasi dan kuah pecel menemani di hari2ku..
karena uangku tinggal 20 ribu hanya cukup buat membayar warnet dan hal mendadak.
aku teringat ada cairan pekat hitam manis di kardus dekat komputerku, yah ternyata kutemukan kecap ABC yang diberikan kakakku disaat kumeninggalkan kota yang tercinta dan tak pernah ada rasa rindu dikepalaku pada saat lebaran kemarin.senangnya hatiku ketika si kuah pecel tidak sendirian masuk kedalm kerongkonganku..ha2
kemarin bukan main nikmatnya,teman SMPku meninggalkan keperjakaannya alias dia menikah dengan lawan jenisnya produk impor asli dari Jogjakarta, temanku sendiri dari magetan, namanya Yosi Almuzaini..cinta yang jauh.
Berarti ada acara besar banget, dan intinya PASTI ada makanan dan makanan dan makanan...ha2, tak sabar aku menunggu karena acaranya baru dimulai jam 1 siang.
Busyettt..masih jam 8... lambungku bergetar kencang seakan ingin mengikuti audisi BANYUWANGI IDOL..ha2,akhirnya temanku yang mirip ikan dan mempunyai pil sakti di pipinya, yang konon jika kamu menyentuhnya pas jumat kliwon, selain tanganmu akan cidera karena terkena giginya yang dipatenkan oleh majalah Djormas dan FishBOY sebagai gigi terseksi dan terimut sedunia, juga kamu akan mendapatkan penuh inspirasi dan berguna untuk menolak bala.ha2..
temenku yang menamakan dirinya bandenk itu ternyata telah memasak nasi, dan aku punya bumbu pecel,jadi kita bertukar bahan pangan Seperti kembali keZaman sebelum masehi..ha2...freedom.
Ternyata besoknya tak diduga, bagaikan bidadari turun dari langit teman dekatku membawakan bungkusan nasi, dan memberikan 3 sarden ukuran kecil dan 6 mie berbagai rasa yang cukup untuk beberapa hari mengisi perutku..Terharu dan gembira ku dibuatnya, entah bagaimana lagi aku bisa membalasnya..
terima kasih sobatku dan kuucapkan selamat tinggal kuah pecel..^_^
...nyam...nyam...nyam...

1 komentar:

aklam mengatakan...

makan-makan yuuuk! jecke kapan ke sby lagi... kangeennn...