BEBAS DAN LEPAS

Berjalan diatas air, terbang dengan kepakan tangan ,itu hanya mimpi dunia...

Sabtu, 13 Juni 2009

my little ghost series part one ^_^




Genderuwo atau gerandong atau banaspati...itu hantu yang sering dibicarakan pembantuku saat kecil agar aku lekas mentup mataku di kasur berwarna biru tua yang besar, rasa takut ketika aku kecil sangat besar pada waktu itu, dan dikotaku yang namanya mistik sangat kental sekali, gak heran kotaku dijuluki Kota Santet yang pernah menggemparkan di media beberapa tahun silam. Sering aku diajak bersama nenek menaruh sesajen di laut..aku pun gak tahu untuk apa...yang jelas ketika deket dengan nenekku aku merasa aman dan tenang. akhirnya aku ingin membuat hantu dari clay..hantu yang pernah menemani tidurku saat waktu kecil..nina bobo' oh nina bobo' kalo gak bobo' dicokot Gerandong...hahaha. duh jadi kangen sama neneku yang sudah menyusul kakekku dilangit...semoga mereka tenang disana..amien

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Weww ,. sang cam macro beraksi ,.
weekekekekekee

fr : betet

andee andunx mengatakan...

mas'e salam kenal...nama gue andee...keren banget karakternya..bikinnnya pake bahan apa? dan gimana prosesnya...thx..ya