BEBAS DAN LEPAS

Berjalan diatas air, terbang dengan kepakan tangan ,itu hanya mimpi dunia...

Sabtu, 30 Juli 2011

Softcase buat naga..haha

haha..bingung nyari softcase buat mouse kesayanganku. Akhirnya nemu yang oke dan empuk bin imut, yaitu kotak pensil Angry Bird.
Si Naga...sering aku bawa nih mouse untuk kerja dan kalo lagi pulang ke apartment. walaupun mouse naga gunanya lebih buat maen game karena banyak shortcut yang terintegrasi di sebelah kiri mouse ampe 12 tombol..(wejiaan..mantep buanget)..haha, tapi dengan ada mouse magic ini bisa mempercepat kinerja aku dalam berkarya, aku pecinta mengerjakan sesuatu dengan shortcut, mungkin kalo mouse ini murah..bakalan beli banyak biar kalo kemana mana, nggak aku copot dan colok ..haha.
Entah mengapa orang2 pada bingung aku design dengan kecepatan mouse ampe 5600 DPI, dan bisa presisi kalo pas lagi ngedit, tapi ini ada sejarahnya ,aku dulu hampir mau patah tanganku pas atraksi maen BMX, akhirnya karena kejadian itu tangannya sering capek kalo geser sana sini T_T, dan bikin bete buangettt kalo udah cenat cenut padahal otak pengen eksplor banyak dituangkan dalam kanvas flat 24 inch jadi menghilangkan mood deh T_T, tapi dengan ada mouse yang super wejiaaan ini, bener2 sangat membantu aku..thanks for Razer karena membuat mouse yang sangat futuristik dan canggih bin mantep..wakaka, okelah kalo begitu..^_^

1 komentar:

www.meonklovers.blogspot.com mengatakan...

ih.. tempat mousenya kemayuuuu hahhaha