BEBAS DAN LEPAS

Berjalan diatas air, terbang dengan kepakan tangan ,itu hanya mimpi dunia...

Sabtu, 10 Desember 2011

Desember


Hampir 4 tahun blog ini menemani kehidupanku. Banyak hal yang ingin aku wujudkan dalam perjalanan hidup ini dan banyak juga pembelajaran hidup yang aku terima dalam kemasan yang baik juga buruk. Di bulan Desember ini semoga menjadi langkah yang penuh arti dalam melangkah kedepan dan membuat ayahku tersenyum di atas langit sana ^_^.
Aku menghadiahi diriku sebuah mini laptop yang dari tahun lalu aku inginkan, akhirnya keturutan juga diawal bulan desember langsung aku beli mini laptop HP 11,6 inch di pameran komputer di KLCC juga tak perlu repot bawa kesana kemari karena ndak seberat laptopku yang dulu. Sangat bermanfaat sekali ternyata..hehe, thanks GOD. Sebenarnya pengen mackbook air, haha..tapi keknya headphone dr. Dre lebih asoi secara aku bass lover gila...tp cukup lah senheisser hd 202 menemani aku.hoho..
Tetep semangat dan selalu bermimpi ..^_^

Tidak ada komentar: