BEBAS DAN LEPAS

Berjalan diatas air, terbang dengan kepakan tangan ,itu hanya mimpi dunia...

Minggu, 06 Januari 2013

First Movie

       Hai semuanya... Ini opening tittle film yang pertama kali aku buat, bergenre horror getoh ceritanya.
ada kisah menarik dalam pembuatan ini..karena aku baru pertama kali masuk kerja..jadinya masih dapet komputer yang cupu dan cuman 1 monitor, lumayan menguji kesabaran saat membuatnya, sedikit2 ngehang nih kompi..bayangin aja ram cuman 2 GB..modyaaar..wakaka, entah diuji atau gimana, aku ndak memperhatikan itu, seng penting berkaryalah pokokke! Siang malam aku kerjaiin ya pastinya bobo, mandi dikantor aku lakonin..demi deadline yang semakin mendekat. karena buat render aja butuh seminggu, Belum lagi buat sketch dan stop motion. wahaha kejar tayang deh pokokke..
      Sampai di hari H untuk preview di mini theater office, semua big bos kumpul dan tim eksekutif datang untuk melihat hasilnya. Dag dig dug dan cemas..haha, ketika preview sudah selesai, sang big bos tahu-tahu mengeluarkan suara "Siapa ini yang buat???", alamaaak..perasaanku jadi kalang kabut..terus aku bilang saya bang, serempak 3 big bos menoleh ke kursi belakang, karena aku duduk paling belakang saat preview berlangsung, dan big bos berkata "Saya sukalah ini!!!", seketika dalam hatiku..Thanks GOD..Alhamdulillah, sungguh gembira dan bersyukur rasanya, sampai2 supervisor bilang dengan semangat, kamu besok cuti!buat hadiah kamu. aku cuman tertawa, thanks bos. 

Pemain utama yang kesurupan

Kekasih Pemain cewek utama

Penunggu Karak 

Istri Penunggu Karak ketika masih hidup

Teman pemain cewek "sexy"

Si sexy yang jadi setan

Mak lampir penunggu Karak

Kalung jimat yang membawa malapetaka

Jeritan salah satu korban


Teman pemain utama yang ikut mati


Stop motion rolling papper



     ya wes..selamat menikmati dan semoga bisa menginspirasi..


Tidak ada komentar: