BEBAS DAN LEPAS

Berjalan diatas air, terbang dengan kepakan tangan ,itu hanya mimpi dunia...

Kamis, 15 Januari 2009

Rocket lahir karena Rocky

Alhamdulillah...hanya itu yang bisa kuucapkan, setelah terjadi perbincangan alot dan sedikit emosi dengan teman saya, walhasil dia mengerti apa yang saya ributkan dan menerimanya dengan baik.Sudah saatnya aku kasihan terhadap diri saya sendiri, tapi juga tak mengesampingkan toleransi sebagai syarat mutlak hidup di bumi ini.dan saya hanya bisa berkata bahwa Rocket lahir karena Rocky, Rocket sesuai dengan namanya, dia adalah jagoan baruku sang pelotot mimpiku yang kedua ini. Canon G9..cukup garang dengan bentuknya yang hitam, dan satu yang paling kusuka si Rocket bisa Macro ampe 1 cm, Semoga si rocket bisa menjadi yang terbaik...dan kuucapkan terima kasih untuk teman saya atas pengertiannya...

1 komentar:

bondan mengatakan...

alhamdulilah,

ayo mari motret lagibondi